Contoh Surat Undangan Syukuran “Mudah dan Lengkap”

Posted on

Contoh Surat Undangan Syukuran

Surat Undangan Syukuran – Pada umumnya fungsi dari surat undangan baik yang resmi maupun yang tidak resmi adalah sama saja. Intinya sama-sama mengundang banyak orang, untuk acara/kegiatan yang dilaksanakan. Salah satu undangan yang tidak resmi misalnya undangan ulang tahun atau undangan syukuran. Baik syukuran aqiqah, syukuran rumah baru, syukuran jabatan baru dan lain sebagainya. Anda bisa melihat referensi contoh Surat Undangan Syukuran di bawah ini.

Contoh Surat Undangan Syukuran

Cara Membuat Surat Undangan Syukuran

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Yang dimana dalam kesempatan kali ini memberi rezeki yang seluas-luasnya kepada kita semua. Tak lupa kami ucapkan shalawat dan salam kepada Kangjen Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah Allah telah memberi izin kepada keluarga kami untuk menyelesaikan pembangunan rumah, yang sudi kiranya Bapak/Ibu/Saudara/I untuk bisa menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu/17 Februari 2018

Jam : 20.00 WIB (Ba’da Isya)

Tempat : Jl Sukma Selasih III No 52 Bandung

Akan menjadi suatu kebahagiaan bagi kami dan keluarga, bila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan untuk hadir di acara kami.

Atas perhatian dan waktunya kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Raden Ishak Maulana Ibrahim dan Keluarga

 

Sekian contoh surat undangan syukuran pembangunan rumah yang tepat, yang bisa menjadi referensi anda. Semoga bisa memberi manfaat.

Baca Juga :