Contoh Surat Undangan Aqiqah Resmi Download Gratis

Contoh Surat Undangan Aqiqah Resmi Download Gratis

Surat Undangan Aqiqah Resmi – Acara syukuran aqiqah pasti mengingatkan kita pada seorang bayi yang mungil dan menggemaskan. Acara ini biasanya dilaksanakan saat bayi baru lahir ke dunia sebagai rasa syukur orang tuanya. Jika anda akan menggelar acara syukuran aqiqah, maka anda memerlukan surat undangan aqiqah untuk mengundang orang-orang terdekat. Untuk itu mari kita simak cara membuat contoh surat undangan aqiqah resmi yang baik dan benar.

Biasanya acara aqiqah dilaksanakan di hari ke-7 bayi tersebut lahir ke dunia. Bersamaan dengan dipotongnya rambut bayi tersebut. hukum pelaksanaan aqiqah ini adalah sunnah muakad, khususnya bagi mereka yang mampu.

Cara Membuat Surat Undangan Aqiqah Resmi

Bandung 24 November 2017

Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas segala berkah dan karuniaNya yang diberikan pada kita semua. Sholawat dan salam kita junjungkan pada Nabi Muhammad SAW, semoga seluruh syafaatnya selalu dilimpahkan pada kita semua.

Dengan memohon ridha dan rahmat dari Allah SWT, kami keluarga besar Muhidin ingin mengadakan acara aqiqah untuk anak pertama kami yang bernama :

MUHAMMAD ZAYD AL FATAH

Yang lahir pada : Rabu 17 November 2017

Insha Allah akan diadakan acara aqiqah pada tanggal 24 November 2017

Pukul 13.00

Yang dilaksanakan di Jl Kembang Kenangan V NO 75 Bandung

Suatu kebanggaan bagi kami jika Bapak/Ibu/Saudara/I sekalian mau mendoakan anak kami, dan hadir di acara aqiqah tersebut. atas doa dan kehadirannya kami ucapkan sekian dan terima kasih.

Baca Juga :  Contoh Surat Undangan Aqiqah Format Surat Download Gratis

Hormat Kami,

Raja Samsul Muhidin dan Medina Mecca

Sekeluarga

Itulah contoh surat undangan aqiqah resmi yang bisa anda jadikan contoh, saat akan menggelar acara aqiqah untuk anak anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :