Contoh Surat Perubahan Nama Perusahaan Multinasional

Contoh Surat Perubahan Nama Perusahaan Multinasional

Surat Perubahan Nama Perusahaan Multinasional – Perubahan nama yang dilakukan oleh sebuah perusahaan multinasional adalah hal yang biasa. Namun jika sebuah perusahaan merubah namanya secara resmi, maka perusahaan tersebut harus memberi surat pernyataan yang dikirimkan pada klien, konsumen, atau perusahaan terkait. Berikut ini contoh Surat Perubahan Nama Perusahaan Multinasional yang baik dan benar.

Dengan membuat surat pernyataan mengenai perubahan nama tersebut, masyarakat sekitar atau perusahaan lain yang terhubung telah mengetahui bahwa perusahaan tersebut telah berganti nama. Hal ini berlaku juga dengan perubahan brand suatu produk terkenal.

Cara Membuat Surat Perubahan Nama Perusahaan Multinasional

 

PT SARANG WALET

Jl Kampung Jaya II NO 90 Bandung

(022) 201 28191

 

Nomor                 : 050/ST/X/17

Lampiran             : –

Hal                          : Pemberitahuan Perubahan

 

Yth

Bapak Geri Wiranto

Direktur Utama

PT Senang Mulia

Jl Buah Delima No 59 Bandung

Di

Tempat

 

Dengan Hormat,

 

Terhitung sejak tanggal 8 November 2017, perusahaan kami yang bernama PT Sarang Walet akan berganti nama menjadi PT Burung Walet. Dengan berdasarkan pada Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI No. 40/SK/X/2017.

 

Untuk segala hal yang berhubungan dengan kegiatan perseroan termasuk pada kegiatan produksi, hubungan hukum internal dan juga eksternal, korespondensi ataupun pembayaran invoice, seluruhnya akan dilakukan atas nama perusahaan yang baru. Yaitu PT Burung Walet.

 

Demikian surat pemberitahuan perubahan nama perusahaan dari kami. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga :  Contoh Surat Pernyataan Pekerja Bebas Untuk Perusahaan

 

Bandung 3 November 2017

Hormat Kami,

Direktur Utama PT Burung Walet

 

 

Drs. Niakawa Pribadi

 

Demikian contoh surat perubahan nama perusahaan mutinasional yang tepat, yang dapat anda pelajari. Semoga membantu.

Baca Juga :