Contoh Surat Pernyataan Membolos Sekolah Beserta Sanksinya

Posted on

Contoh Surat Pernyataan Membolos Sekolah Beserta Sanksinya

Surat Pernyataan Membolos Sekolah Beserta Sanksinya – Siswa yang melakukan kesalahan dengan membolos sekolah, tentu harus diberikan sangsi. Tetapi biasanya siswa tersebut harus menulis surat pernyataan terlebih dahulu. Bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Seperti contoh Surat Pernyataan Membolos Sekolah Beserta Sanksinya berikut ini, yang dibuat dengan baik dan benar.

Cara Membuat Surat Pernyataan Membolos Sekolah Beserta Sanksinya

Surat Pernyataan Membolos Sekolah

 

Surabaya 21 Mei 2018

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

 

Nama                    : Fauzi Sentausa

NIS                         : 82383829191

Kelas                     : XII IPS 4

Telah membolos sekolah pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018.

 

Dengan surat ini saya menyatakan tidak akan membolos lagi ketika pelajaran di sekolah sedang berlangsung. Apabila saya mengulangi kesalahan tersebut di kemudian hari, maka saya siap menerima sangsi apapun misalnya skorsing sampai DO dari sekolah.

Demikian surat pernyataan tidak akan membolos lagi saya buat dengan sebenar-benarnya. Tanpa paksaan dari siapapun dan pihak manapun.

 

Mengetahui Wali Kelas                                                                                                                  Siswa

 

 

Erni Biduan                                                                                                                                         Fauzi Sentausa

 

Mengetahui Orang Tua Siswa

 

 

Suwiryo Widodo

 

Itulah contoh Surat Pernyataan Membolos Sekolah Beserta Sanksinya yang dibuat dengan bahasa yang benar. Semoga membantu.

Baca Juga :