Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan

Posted on

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan

Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan – Sebuah surat pengunduran diri dari suatu jabatan tertentu, akan langsung disetujui ketika surat tersebut dibuat dengan format yang benar dan menggunakan tata bahasa yang santun. Di dalam surat tersebut harus disebutkan jabatan apa yang dimiliki oleh pemohon. Seperti pada contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan di bawah ini.

Format surat pengunduran diri yang baik dan benar sama halnya dengan pembuatan surat pada umumnya. Pada dasarnya surat pengunduran diri tersebut isinya adalah pernyataan bahwa seseorang akan keluar dari tempatnya bekerja.

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan

 

Kepada Yth :

Bapak Ketua Lembaga Pendidikan Ilmu Yasa

Di

Tempat

 

Dengan Hormat,

 

Dengan surat ini saya mengajukan permohonan mengenai pengunduran diri saya sebagai kepala sekolah SD Ilmu Yasa. Yang terhitung sejak tanggal 8 November 2017. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

 

Nama                    : Gusti Muhamad

TTL                         : Bandung 15 Juni 1972

Jabatan                 : Kepala Sekolah

Masa Kerja         : 5 Tahun

 

Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepada SD Ilmu Yasa, untuk pengalaman dalam membimbing murid-murid siswa SD Ilmu Yasa. Yang menjadi generasi penerus Bangsa Indonesia selama kurang lebih 5 tahun ini.

 

Saya juga memohon maaf kepada jajaran keluarga besar SD Ilmu Yasa bila terdapat hal-hal yang tidak baik, yang saya lakukan selama bekerja di SD Ilmu Yasa tersebut.

 

Saya juga berharap SD Ilmu Yasa akan selalu sukses dan maju menjadi sekolah yang lebih baik.

Baca Juga :  Contoh Surat Keterangan Magang Dari Perusahaan Untuk Siswa SMK Download Gratis

 

Hormat Saya,

 

 

Gusti Muhamad

 

Demikian contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan dengan format yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :