Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Supervisor Download Gratis

Posted on

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Supervisor Download Gratis

Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Supervisor – Apabila anda ingin mengundurkan diri dari tempat anda bekerja atau perusahaan tempat anda bekerja, maka anda harus mengajukan surat pengunduran diri. Seperti yang tertera pada contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Supervisor berikut ini.

Dalam mengajukan surat pengunduran diri, anda harus membuat kata-kata atau kalimat yang tepat, sopan dan tidak menyinggung pihak manapun. Selain itu anda juga harus tetap memberikan kesan yang baik pada perusahaan, agar mereka tetap melihat itikad baik anda walaupun anda akan meninggalkan perusaah tersebut.

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Supervisor

 
Bandung 12 Desember 2017
 
Kepada Yth
HRD Manager
PT Bangun Kusuma
Jl Mutiara Barat No 55
Bandung
 
Dengan Hormat,
 
Melalui surat ini saya Diana Ekasari bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT Bangun Kusuma, sebagai Supervisor Marketing terhitung sejak tanggal 12 Desember 2017.
 
Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan pada saya, oleh perusahaan. Saya pun memohon maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh karyawan dan manajemen PT Bangun Kusuma, jika terdapat kesalahan selama saya bekerja di perusahaan ini.
 
Saya harap PT Bangun Kusuma semakin maju dan berkembang, dan mendapat predikat baik di mata klien, konsumen dan masyarakat.
 
Hormat Saya,
 
 
Diana Ekasari
 
Itulah salah satu contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Supervisor yang tepat, yang bisa dijadikan acuan dalan menulis surat yang sama. Semoga dapat bermanfaat.
Baca Juga :