Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Sekolah

Posted on

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Sekolah

Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Sekolah – Bagi setiap orang yang bekerja di suatu kantor, perusahaan, instansi pemerintah atau lembaga tertentu pasti akan membutuhkan contoh surat pengunduran diri. Misalnya ketika anda ingin mengundurkan diri dari jabatan anda sebagai kepala sekolah, maka anda memerlukan contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Sekolah yang baik dan benar.

Dengan adanya surat pengunduran diri tersebut, maka hal itu menegaskan bahwa anda keluar dari suatu perusahaan dengan cara yang baik dan terhormat. Artinya anda tidak diberhentikan oleh perusahaan secara tidak hormat.

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Sekolah

 
Jakarta 1 Maret 2018
 
Kepada Yth
Bapak Ketua
Lembaga Pendidikan Nirmas Education
Jakarta
Di Tempat
 
Dengan Hormat,
 
Dengan surat ini saya ingin mengajukan permohonan atas pengunduran diri saya sebagai Kepala Sekolah SD Nirmas III, yang terhitung sejak tanggal 1 Maret 2018. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
 
Nama                    : Ibnu Jamila
TTL                         : Jakarta 1 Januari 1977
Jabatan                 : Kepala Sekolah
Masa Kerja         : 3 Tahun
 
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang diberikan oleh SD Nirmas III Jakarta, untuk segala pengalaman saya ketika memimpin dan membimbing anak-anak dalam mengembangkan bakat untuk menjadi generasi penerus bangsa.
 
Saya juga memohon maaf kepada jajaran keluarga besar SD Nirmas III, jika ada hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama saya bekerja di sini.
 
Saya harap SD Nirmas III akan menjadi sekolah yang terus maju dan berkembang, dan menjadi lebih baik khususnya dalam bidang pendidikan.
 
Hormat Saya
 
 
Ibnu Jamila
 
Itulah contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Sekolah yang bisa anda jadikan referensi. Semoga membantu.
Baca Juga :