Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Bagian Produksi

Posted on

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Bagian Produksi

Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Bagian Produksi – Surat pengunduran diri dari karyawan yang bekerja di suatu perusahaan, dibuat untuk memutuskan hubungan pekerjaan dengan perusaahn tersebut. fungsi dari surat ini adalah untuk melegalkan status pekerjaan karyawan tersebut yang sudah tidak menjadi karyawan di tempat tersebut lagi. Seperti pada contoh surat pengunduran diri dari jabatan kepala bagian produksi berikut ini.

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Bagian Produksi

 
Bandung 15 Juni 2017
 
Kepada Yth
HRD PT Bintang Utama
Di
Tempat
 
Dengan Hormat,
 
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
 
Nama                    : Aditya Gunawan
Departemen      : Produksi
Jabatan                : Kepala Bagian Produksi
NIK                         : 81920101100
 
Berdasarkan surat kesepakatan bersama PT Bintang Utama mengenai kekaryawanan dan undang-undang tenaga kerja, maka dengan berat hati saya bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT Bintang Utama.
Niat saya ini berlandaskan pada kesadaran dan kesehatan saya, saya berserta keluarga juga harus pindah ke luar kota disebabkan oleh persoalan keluarga yang tak dapat saya ceritakan di dalam surat ini.
Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa adanya motivasi negatif dari pihak manapun. Saya harap perusahaan dapat memahami kondisi saya serta memberikan hak saya sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas segala bantuan dan dukungan yang saya dapat selama ini di perusahaan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
 
Hormat Saya,
 
 
Aditya Gunawan
 
Demikian contoh Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Kepala Bagian Produksi yang benar, yang bisa anda contoh. Semoga dapat membantu.
Baca Juga :