Contoh Surat Penawaran Produk Makanan Ringan

Posted on

Contoh Surat Penawaran Produk Makanan Ringan

Surat Penawaran Produk Makanan Ringan – Banyak perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan produk makanan, untuk mencari pelanggan biasanya mereka akan membuat surat penawaran produk makanan yang mereka miliki. Surat tersebut ditujukan pada beberapa pihak yang sekiranya membutuhkan produk makanan yang anda jual. Misalnya pada perusahaan lainnya, distributor atau beberapa toko tertentu. Seperti pada contoh Surat Penawaran Produk Makanan Ringan di bawah ini.

Cara Membuat Surat Penawaran Produk Makanan Ringan

 

PT FOOD COMBINING

Jl Setra Selatan V No 60 Bandung

(022) 789 96789

 
Kepada Yth
Manager Pemasaran
PT Sulaka Seliki
Up Bapak Sutejo Sukma
Jl Sumber Sari Asih II No 90
Bandung
 
SURAT PENAWARAN
No. 005/PTSAB/60/XI/2016
 
 
Dengan Hormat,
 
Melalui surat ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT Food Combining pada perusahaan Bapak yaitu PT Sulaka Seliki. Kami juga mengajukan penawaran produk makanan atas produk yang kami hasilkan sebagai produk unggulan.
 
PT Food Combining adalah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makanan ringan. Makanan ringan yang kami produksi ini merupakan makanan yang mengandung gizi yang baik dan diproduksi dengan cara higienis.
 
Seperti informasi yang saya dapatkan, PT Sulaka Seliki adalah perusahaan retail yang berkembang dengan pesat, sehingga disarankan untuk menggunakan produk kami agar omset perusahaan bertambah. Bahkan kami menyiapkan potongan harga khusus pada PT anda.
 
Kami berharap bahwa penawaran ini bisa terwujud, dalam bentuk kerjasama supaya dapat menguntungkan kedua belah pihak. Untuk bahan perbandingan, Bapak bisa melihat daftar harga produk makanan ringan kami yang kami lampirkan. Bila perusahaan Bapak berminat maka kami siap untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut.
 
Demikian surat penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
 
Bandung 11 November 2016
Hormat Kami,
Manager Marketing
 
 
PT Food Combining
 
Demikian contoh surat penawaran produk makanan ringan yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.
Baca Juga :