Contoh Surat Penawaran Komputer Untuk Warnet

Posted on

Contoh Surat Penawaran Komputer Untuk Warnet

Surat Penawaran Komputer Untuk Warnet – Komputer sudah menjadi barang yang sangat penting, banyak orang yang menggunakan komputer untuk bekerja. Komputer juga akan sangat dibutuhkan di warnet. Sehingga perlu ada surat penawaran untuk pengadaan komputer di warnet. Seperti contoh surat penawaran komputer untuk warnet yang dibuat dengan benar di bawah ini.
Contoh Surat Penawaran Komputer Untuk Warnet

Cara Membuat Surat Penawaran Komputer Untuk Warnet

PT MILARIAN ARTOS

Jl Kembang Kenanga V No 120 Bandung

Tlp (022) 209 10129

 
No          : 24/067-P/KUG/KPL/X/17
Perihal  : Penawaran Barang
Lamp     : –
 
Kepada
Departemen Pengadaan Barang
CV Gamers Studio
Jl Raya Cibancang II No 2 Bandung
 
Dengan hormat,
Melalui surat ini, perkenalkan kami dari PT Milarian Artos yang bergerak di bidang produksi komputer rakitan. Komputer yang kami produksi ini sangat cocok untuk usaha, dan telah memiliki lisensi dan juga standar mutu ISO 9001.
Menurut informasi yang kami dapat, CV Gamers Studio adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Khususnya warung internet yang sedang berkembang pesat. Dan kini cabangnya telah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Oleh sebab itu kami ingin mengajukan penawaran atas beberapa item komputer, yang berkualitas tinggi. Namun kami pasarkan dengan harga yang relatif murah. Serta kualitas yang lebih bagus dari perusahaan lainnya. Mengenai item barang dan harga, telah kami lampirkan dengan surat ini.
PT Milarian Artos adalah perusahaan yang telah berdiri sejak lama, tepatnya sejak tahun 1999. Kami juga telah memiliki ratusan cabang di beberapa kota di Indonesia. Kami juga menerima perawatan pada komputer yang kami kirim. Bila anda berkenan membeli produk kami, anda bisa menghubungi kami di nomor telepon yang tertera di kepala surat. Kemudian kami akan langsung mengirimkannya ke alamat Bapak/Ibu. Setelah itu kami juga akan mengirimkan invoice setiap bulannya, atas transaksi yang telah selesai dilakukan. Untuk pembelian pertama, akan kami berikan diskon 10%.
Kami harap penawaran ini akan berlanjut menjadi jalinan kerja sama yang baik, antar kedua belah pihak. Bila Bapak/Ibu berminat maka kami siap untuk melakukan presentasi mengenai ketentuan selanjutnya.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
 
Bandung 1 Juni 2017
Hormat kami,
 
Raden Sulaksana
Manager Pemasaran
 
Demikian contoh surat penawaran komputer untuk warnet yang bisa menjadi acuan anda dalam membuat surat penawaran barang. Semoga memberi manfaat.
Baca Juga :