Contoh Surat Pemesanan Kamar Hotel "Syariah" Untuk Semalam

Contoh Surat Pemesanan Kamar Hotel “Syariah” Untuk Semalam

Contoh Surat Pemesanan Kamar Hotel Untuk Semalam

Surat Pemesanan Kamar Hotel Untuk Semalam – Membuat surat reservasi pemesanan kamar hotel biasanya dilakukan oleh seorang sekretaris, apabila surat tersebut atas nama perusahaan tertentu. Hampir setiap orang tentu bisa membuat surat pemesanan kamar hotel yang baik dan benar. Tetapi untuk referensi atau bahan acuan, anda bisa membuat surat pemesanan kamar hotel seperti pada contoh Surat Pemesanan Kamar Hotel Untuk Semalam di bawah ini.

Contoh Surat Pemesanan Kamar Hotel Untuk Semalam

Cara Membuat Surat Pemesanan Kamar Hotel Untuk Semalam

 

Bandung 11 Desember 2018

 

Kepada

Manager Hotel Terima Kasih

Jl Muala Rangga No 89

Bandung

 

Dengan Hormat,

 

Dengan surat ini saya ingin memberitahukan bahwa saya akan melakukan perjalanan ke Yogyakarta, tanggal 20 Desember 2018 mendatang. Rencananya saya akan menginap di Hotel Terima Kasih Yogyakarta dalam semalam di tanggal tersebut. saya sudah melihat brosur dan website hotel, sehingga saya tertarik untuk menginap di hotel tersebut. saya ingin memesan kamar hotel tipe Deluxe Superior dengan fasilitas 1 tempat tidur yang besar, serta pemandangan yang menghadap ke Gunung Merapi.

 

Harap menghubungi saya di nomor Tlp/Wa 081928338469 untuk memastikan, tentang pemesanan saya dan memberitahukan besar diskon yang akan saya peroleh apabila saya melakukan pembayaran sebelum tanggal 25 Desember 2018. Saya juga akan mengambil paket jemputan dari Bandara Adi Sucipto ke Hotel Terima Kasih serta dari hotel ke bandara.

 

Hormat Saya,

 

 

 

Airlangga Pratama

Baca Juga :  Contoh Surat Pemesanan Kamar Hotel "Format Umum"

 

Sekian pembuatan contoh surat pemesanan kamar hotel untuk semalam yang bisa menjadi referensi dan bahan acuan anda, dalam membuat surat yang serupa. Semoga bisa memberi manfaat.

Baca Juga :