Contoh Surat Farewell : Pengertian dan Cara Membuatnya “Mudah”

Posted on

Contoh Surat Farewell

Surat Farewell – Ada saatnya kita meninggalkan suatu tempat atau perusahaan tempat kita bekerja. Misalnya karena pindah domisili atau karena menikah. Dalam menjalani kerjasama dengan tim tersebut, maka anda harus membuat surat farewell atau surat ucapan perpisahan dengan baik. Pada umumnya karyawan akan mengucapkan salam perpisahan kepada atasannya, baik dalam bentuk email atau surat tertulis. Berikut ini salah satu contoh surat farewell yang tepat untuk atasan di tempat anda bekerja.

Contoh Surat Farewell

Cara Membuat Surat Farewell

 

Yth. Bapak Budi Sudirman

Di

Tempat

 

Hari ini merupakan hari terakhir saya di bekerja di PT Buana Raya. Dengan ini saya bermaksud untuk menyampaikan salam atau ucapan perpisahan, dan betapa saya menikmati hari-hari saya selama bekerja di sini.

 

Saya sudah belajar banyak dari pengalaman, arahan, dan juga nasehat Anda selama 5 tahun saya bekerja di sini. Masa-masa yang saya habiskan selama menjadi Sekretaris Bapak, hal itu menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam perjalanan karir saya. Saya yakin pelajaran yang berharga ini akan terus saya bawa sepanjang masa karir saya. Saya juga akan mengingat seluruh kenangan dan pengalaman berharga tersebut.

 

Meskipun waktu untuk kita berdua bekerja sama menjadi tim sudah berakhir, saya harap kita tetap menjalin hubungan yang baik.

 

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepemimpinan Anda di PT Buana Raya, semoga kita tetap menjadi tim yang baik.

 

Salam Hormat,

 

 

Baca Juga :  Contoh Surat Resmi Sekolah Sebagai Permohonan Izin

Nindya Maulida

 

Itulah contoh surat farewell untuk atasan yang tepat dan dengan format yang sederhana. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

Baca Juga :