Contoh Surat Cuti Melahirkan Untuk Guru Download Gratis

Posted on

Contoh Surat Cuti Melahirkan Untuk Guru Download Gratis

Surat Cuti Melahirkan Untuk Guru – Melahirkan menjadi hal yang alami dan lumrah bagi seorang wanita. Sehingga para ibu yang bekerja tentu memerlukan waktu cuti saat melahirkan. Termasuk seorang wanita yang berprofesi sebagai guru, memiliki hak atas cuti melahirkan tersebut. di bawah ini ada contoh Surat Cuti Melahirkan Untuk Guru yang bisa anda jadikan bahan acuan, saat akan cuti melahirkan.

Cara membuat surat cuti melahirkan sama dengan menulis surat pada umumnya. Perbedaannya mungkin dari lampiran saja. Anda bisa melampirkan surat keterangan atau hasil pemeriksaan resmi dari dokter kandungan.

Cara Membuat Surat Cuti Melahirkan Untuk Guru

Bandung 5 Maret 2018
 
Perihal : Surat Permohonan Untuk Cuti Melahirkan
 
Kepada Yth,
Bapak Hasan Burhanudin selaku Kepala Sekolah
SD Mutiara Bunga
 
Sehubungan dengan kehamilan saya yang sudah memasuki bulan ke-9, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama    : Mulyatun Hasanah
NIP         : 1029283737
Mengajar di kelas 6 B dan sebagai wali kelas kelas 6 B
Bersama surat ini ingin memberitahukan dan memohon izin untuk cuti melahirkan. Sekiranya Bapak Kepala Sekolah mengizinkan saya untuk cuti besok. Yaitu pada tanggal 6 Maret 2018.
Permohonan cuti saya yaitu sekitar 3 bulan dari tanggal yang telah ditetapkan. Dan berakhir kurang lebih sekitar tanggal 6 Mei 2018.
Untuk beberapa hal yang sekiranya Bapak Kepala Sekolah butuhkan dari saya, bisa langsung menghubungi di alamat rumah saya. Beberapa dokumen penting yang sekiranya dibutuhkan oleh sekolah, akan saya berikan agar tidak terjadi kekhawatiran dari pihak sekolah.
Demikian surat permohonan cuti melahirkan ini saya buat dengan sebaik-baiknya. Semoga Bapak Kepala Sekolah memaklumi keadaan saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
 
Hormat saya,
 
 
Mulyatun Hasanah
NIP         : 1029283737
Itulah contoh surat cuti melahirkan untuk guru yang bisa anda jadikan bahan referensi, dalam membuat surat cuti tersebut. semoga bermanfaat.
Baca Juga :