Contoh Surat Audiensi Ke Rektor Universitas Yang Baik dan benar

Contoh Surat Audiensi Ke Rektor Universitas Yang Baik dan benar

Contoh Surat Audiensi Ke Rektor Universitas

Surat Audiensi Ke Rektor Universitas – Surat audiensi biasanya digunakan untuk kepentingan bisnis antar perusahaan, atau antar instansi pemerintah dan campuran dari pihak-pihak tersebut. surat audiensi ini juga bisa ditujukan kepada rektos universitas, dimana anda berkuliah. Dengan alasan yang berbagai macam. Lihat pada contoh Surat Audiensi Ke Rektor Universitas di bawah ini sebagai referensi yang tepat.

Contoh Surat Audiensi Ke Rektor Universitas

Cara Membuat Surat Audiensi Ke Rektor Universitas

 

Jakarta 7 November 2018

 

Nomor : 01/SK/11/X/2018

Lampiran : 1 Lembar

Perihal : Permohonan Audiensi

 

Kepada Yth,

Rektor Universitas Mangkubumi Jakarta

Di

Tempat

 

Assalamualaikum Wr. Wb

 

Dengan hormat,

 

Sehubungan dengan terbentuknya kepengurusan baru Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Lingkungan Universitas Mangkubumi 2018, kami bermaksud untuk mengajukan permohonan audiensi dengan Bapak Rektor untuk memberi pandangannya serta arahan garis besar rencana kegiatan lingkungan dalam rangka turut serta, berpartisipasi dalam menjaga lingkungan nasional.

 

Demikian surat pengajuan permohonan ini kami buat, kami sangat berharap Bapak Rektor dapat memenuhi permohonan kami. Kami selaku perwakilan mengucapkan terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 

Pengurus Perhimpunana Mahasiswa Pecinta Lingkungan Mangkubumi

 

Ketua                                                                                                                                                    Wakil

 

 

 

Raden Wira Wijaya                                                                                                                          Cinta Kasih Lestari

 

Demikian contoh surat audiensi ke rektor universitas yang tepat, yang bisa menjadi bahan acuan anda dalam membuat surat yang sama. Semoga memberi manfaat.

Baca Juga :