Contoh Surat Audiensi Ke Kepala Camat Yang Baik dan Benar

Posted on

Contoh Surat Audiensi Ke Kepala Camat

Surat Audiensi Ke Kepala Camat – Surat audiensi merupakan jenis surat permohonan pertemuan, yang biasanya dilakukan oleh dua pihak atau lebih. Dengan tujuan untuk memberi pelayanan dalam memberi pernyampaian pada kepentingan masing-masing pihak, di dalam satu hal. Surat audiensi ini juga bisa ditujukan ke berbagai pihak, misalnya pada kepala camat. Bagi anda yang ingin membuat surat audiensi, simak dalam contoh Surat Audiensi Ke Kepala Camat di bawah ini sebagai referensi.

Contoh Surat Audiensi Ke Kepala Camat

Cara Membuat Surat Audiensi Ke Kepala Camat

 

Bandung 25 Mei 2016

 

Nomor : 01/ADS/11/IX/2016

 

Lampiran : 3 (tiga) Berkas

 

Perihal : Permohonan Audiensi

 

 

Kepada :

 

Bapak Camat Grogol Petamburan

 

Yth. Bapak Rahmat Suseno, S.Sos,

 

di Bandung

 

 

Assalamualaikum Wr. Wb

 

Dengan Hormat,

 

Selaku panitia Rapat Terbuka Anggota Himpunan Mahasiswa Jakarta, kami merencanakan kegiatan pelaksanaan Rapat Terbuka Anggota pada :

 

Hari/Tanggal       : Sabtu/1 Juni 2016

Waktu                   : 08.00 – 14.00 WIB

Tempat                 : Ruang Serba Guna Universitas Mangkubumi

 

Kami selaku panitia meminta ketersediaan Bapak Camat Suka Senang, untuk bertatap muka secara langsung dan bersilaturahmi di dalam acara Rapat Terbuka Anggota Himpunan Mahasiswa untuk menjelaskan tujuan kami dalam menyelenggarakan rapat yang insha Allah akan diadakan pada awal bulan Juni 2016. Di ruang serbaguna Universitas Mangkubumi dan akan dihadiri oleh selurung Anggota Himpunan Mahasiswa Bandung.

 

Karena rapat ini akan dihadiri oleh berbagai mahasiswa yang ada di Bandung, maka kami harap Bapak bisa menjadi salah satu perwakilan pemerintah yang bisa memberi pidato sumbangan dalam pembukaan rapat tersebut.

Baca Juga :  Contoh Surat Pernyataan Persetujuan Pindah Departemen

 

Demikian surat permintaan pertemuan ini kami sampaikan, dengan harapan Bapak dapat berkenan memenuhinya dan turut hadir. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

Mengetahui,

 

 

 

Ketua Himpunan Mahasiswa Bandung

Jaka Indrawan S.Si

 

Itulah contoh surat audiensi ke kepala camat yang bisa anda jadikan referensi. Semoga membantu.

Baca Juga :