Tentang Kami

WIKIPENDIDIKAN adalah sebuah portal online yang menyediakan beragam informasi dan artikel tentang pendidikan. Kami berusaha untuk menyajikan konten yang bermanfaat dan menyenangkan bagi para pengunjung dan pembaca situs ini. Tampilan situs yang simpel dan responsif pada semua jenis perangkat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pembaca setia situs ini.

Kami memilih topik pendidikan karena pendidikan merupakan faktor yang sangat penting dan menentukan kehidupan bangsa dan negara. Kualitas pendidikan menjadi tolak ukur maju atau tidaknya suatu negara. SDM yang berkualitas tidak lain pasti membutuhkan pendidikan guna mengeksplore dan mengaktualisasikannya, sehingga menjadi tumbuh dan berkembang memberikan manfaat bagi banyak orang.

Ruang lingkup pendidikan yang sangat luas dan perkembangannya yang dinamis, menjadikan topik tentang pendidikan sebagai sesuatu yang tak pernah habis untuk dibahas. Artikel-artikel pendidikan yang tertuang dalam situs ini hanyalah bagian kecil dari luasnya lautan pendidikan itu sendiri.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet secara positif bagi kehidupan, maka hadirlah portal wikipendidikan ini. Jika di kemudian hari ditemukan kesalahan maupun kekeliruan dalam situs ini, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapan demi perbaikan lebih lanjut. Anda bisa mengirimkan emal ke wikipendidikan @yahoo.com

Tentang Admin

Nama lengkap Ahmad Mujib, dilahirkan pada tanggal 18 Desember 1990 di Desa Bedingin Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Putra pertama dari Bapak Muslimin dan Ibu Sulastri. Pendidikan SD ditamatkannya di SDN Bedingin I. Pendidikan Berikutnya dijalani di MTs dan diselesaikan pada tahun 2006 di MTs Al-Ihsan Sambilawang Bungkal Ponorogo. Menamatkan Madrasah Aliyah di MA Arjowingangun Campurejo Sambit Ponorogo pada tahun 2009. Setelah itu sempat nyantri sebentar di Pondok Pesantren Salafiyah Manba’ul ‘Adhim Bagbogo Tanjunganom Nganjuk. Dan pada tahun 2012, melanjutkan pendidikannya di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo dengan mengambil program studi Pendidikan Agama Islam dan lulus pada tahun 2017.