3 Program Layanan Asuransi Pendidikan dari Manulife Indonesia

Setiap orang tua ingin melihat anak mereka mendapatkan masa depan yang cerah dan mencapai apa yang mereka cita-citakan. Sebagai orang tua yang bijaksana, Anda pasti akan melakukan yang terbaik untuk memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak Anda.

Namun, Anda juga harus mengerti bahwa pada kenyataannya, biaya pendidikan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Apakah Anda benar-benar siap memberikan yang terbaik untuk anak-anak Anda? Dengan asuransi pendidikan, akan meningkatkan potensi anak untuk terus bersekolah sampai jenjang yang lebih tinggi.


PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menawarkan produk dan layanan lengkap di industri keuangan di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan tunjangan karyawan. Dengan kantor pusat di Jakarta, Manulife Indonesia beroperasi melalui kantor pemasarannya di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia, didukung oleh 6.700 karyawan dan agen profesional yang melayani lebih dari 1,5 juta pelanggan.

Produk ini bukan produk perbankan dan programnya tidak termasuk dalam cakupan program penyimpan dan pemberian pinjaman LPS sebagaimana tersebut dan diatur dalam Undang-Undang No.24 / 2004 tentang Lembaga Penjamin Simpanan.

Standard Chartered Bank bertindak hanya sebagai pihak yang mendistribusikan produk ini. Bank tidak bertanggung jawab atas atau terbebani dengan risiko yang berasal dari asuransi, kinerja komponen investasi produk ini tidak terisolasi dari risiko investasi.

Platinum Prosiswa

ProSiswa Platinum adalah program asuransi yang dirancang khusus untuk orang tua dalam meringankan dan menyiapkan dana pendidikan untuk mereka. Namun sejak 2012 layanan ini oleh PT Manulife telah telah diganti dengan layanan ProGraduate. Apa yang membuatnya istimewa? ProSiswa Platinum memberikan Benefit Cash Payment sebagai dana pendidikan hingga maksimum 250% dari jumlah pertanggungan.

Pembayaran Tunai akan diberikan saat anak-anak Anda berusis:

  • 6 tahun, ketika mereka mulai masuk sekolah dasar, jumlah 10% dari jumlah pertanggungan
  • 12 tahun, ketika mereka mulai masuk sekolah menengah, jumlah 15% dari jumlah keseluruhan
  • 15 tahun, saat mereka mulai masuk sekolah menengah atas, jumlah 25% dari jumlah pertanggungan
  • 18 tahun, ketika mereka mulai memasuki pendidikan tinggi, jumlah 80% dari jumlah pertanggungan
  • 19, 20, 21 dan 22 tahun, sedangkan di perguruan tinggi, masing-masing 15% dari jumlah pertanggungan
  • 23 tahun, setelah menyelesaikan pendidikan tinggi, 60% dari jumlah pertanggungan

ProSiswa Platinum juga memberikan perlindungan asuransi untuk Anda sampai anak Anda berusia 23 tahun. Bila sesuatu yang tak terelakkan terjadi dan Anda meninggal dunia seperti tertanggung, ahli waris Anda akan menerima perlindungan 100% Uang Pertanggungan.

Jika hal yang tak terelakkan terjadi, maka anak-anak Anda akan terbebas dari kewajiban membayar premi, namun Manfaat Pembayaran Tunai akan terus dibayarkan sampai mereka menyelesaikan pendidikan tinggi mereka (sampai usia 23 tahun). Dengan demikian, kesuksesan masa depan mereka masih bisa direalisasikan.

ProGraduete

ProGraduate merupakan upgrade dari layanan asuransi pendidikan ProSiswa. ProGraduate adalah program asuransi yang dirancang khusus untuk membantu orang tua dalam menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anak mereka, mulai dari penerimaan mereka di universitas hingga usia 23 tahun.

ProGraduate menawarkan manfaat dari Lump Sum Payment sebagai dana pendidikan senilai 250% dari Uang Pertanggungan, dan Pembayaran Premi yang fleksibel dari 5 tahun, 10 tahun, atau 15 tahun, yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Periode pembayaran premi yang fleksibel dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan pendidikan anak dan kondisi keuangan Anda. Periode ini berkisar antara 5, 10 sampai 15 tahun.

Kesempatan untuk memperluas manfaat perlindungan dengan menambah tambahan manfaat asuransi (rider). Kesempatan untuk meningkatkan investasi. Jika Pembayaran Tunai tidak digunakan, dana tersebut akan terakumulasi dengan bunga yang ditentukan oleh perusahaan.

StudyLink

Selain ProSiswa dan ProGraduate, Manulife juga punya program asuransi pendidikan bernama StudyLink. StudyLink adalah program asuransi pendidikan anak dari Manulife yang akan melayani investasi anda untuk pendidikan anak.

StudyLink akan memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anak secara terjadwal sejak anak berumur 6 hingga 23 tahun.

Sudah menentukan pilihan anda? Dengan asuransi pendidikan, kualitas jenjang pendidikan anak akan meningkat dan akan terjamin pendidikannya.

0 Komentar 3 Program Layanan Asuransi Pendidikan dari Manulife Indonesia

Posting Komentar

Wikipendidikan
Back To Top