Shaw Academy, Portal Belajar Online Terbesar dan Terkemuka di Dunia

ShawAcademy.com adalah situs tempst belajar online terkemuka di dunia, di mana anda dapat belajar keterampilan praktis yang mengubah hidup anda dan orang-orang di sekitar anda! Shaw Academy adalah sebuah organisasi pendidikan online yang berbasis di Dublin, Irlandia. Didirikan pada tahun 2013, Shaw Academy menyediakan kursus online langsung dan interaktif dalam berbagai mata pelajaran termasuk fotografi, perdagangan, keuangan, nutrisi, dan pemasaran digital atau digital marketing. Shaw Academy berfokus pada pengajaran online langsung yang dikombinasikan dengan dukungan manusia real.

Sejarah

Shaw Academy didirikan oleh James Egan dan Adrian Murphy pada tahun 2013. Pada bulan Januari 2016, Shaw Academy mengajar sekitar 55.000 mahasiswa baru setiap bulannya. Pada bulan November tahun itu, mengajar 400.000 mahasiswa baru setiap bulan dan telah melampaui pengajaran lebih dari 1,84 juta mahasiswa.
Baca juga: 5 Ide Bisnis Online Modal Kecil Terbaik untuk Guru Honorer
Pada bulan Januari 2016, pendirinya, Adrian Murphy dan Menteri Irlandia, Richard Bruton, mengumumkan 40 posisi pendidikan baru di kantor Dublin. CEO Irlandia, Ireland, Julie Sinnamon, menggambarkan Shaw Academy saat itu sebagai "contoh perusahaan Irlandia yang inovatif di pasar pembelajaran online yang berkembang, yang juga mendukung UKM Irlandia lainnya. Tumbuh melalui rangkaian kursus online mereka yang ekstensif."

Pada bulan Januari 2017, Shaw Academy meluncurkan platform pendidikannya sendiri, yang disebut Phoenix, untuk mengakomodasi jumlah mahasiswa yang berkembang pesat. Phoenix memungkinkan Shaw Academy untuk mengajar lebih banyak mahasiswa secara online secara online daripada sebelumnya, sementara juga menyediakan layanan yang jauh lebih otomatis namun dapat dipersonalisasi kepada para mahasiswanya.

Materi belajar di Shaw Academy

Shaw Academy menawarkan kursus mulai dari topik terkait bisnis seperti pemasaran digital, pemasaran media sosial dan pengembangan web hingga program kesehatan seperti kesehatan dan kebugaran dan nutrisi olahraga dan banyak lagi. Semua kursus disampaikan secara langsung dan juga dengan rekaman presentasi langsung. Mahasiswa dapat masuk ke portal khusus untuk menyelesaikan tugas, ujian, modul, ceramah ulang, melihat konten tambahan dan lain-lain yang tersedia untuk mereka setiap saat. Tim dukungan pendidikan dan teknis juga tersedia bagi mahasiswa. Kursus terakreditasi secara internasional dan bertujuan untuk mengembangkan dan membangun keterampilan praktis.


Shaw Academy telah membentuk kemitraan global dengan pemain utama di sektor e-commerce, telekomunikasi, dan perekrutan seperti Adobe, GoDaddy, Vodafone dan Naukri.com. Pada bulan November 2016, Shaw Academy bermitra dengan pasar e-commerce India Flipkart untuk menyediakan kursus bersertifikat di portalnya.

Kantor pusat Shaw Academy berlokasi di Dublin, Irlandia, serta kantor-kantor di tempat lain, mempekerjakan sekitar 200 karyawan di seluruh dunia. Pada bulan September 2015, Shaw Academy mendirikan kantor di Bangalore, India, yang mempekerjakan lebih dari 120 staf.

Rujukan: Wikipedia
Wikipendidikan
Back To Top