Modul Tutorial Microsoft Word 2010 Terlengkap

Microsoft Word 2010 merupakan salah satu aplikasi pengolah kata milik microsoft yang paling banyak digunakan saat ini. Dalam dunia pendidikan, aplikasi yang satu ini digunakan untuk penulisan karya ilmiah seperti makalah, skripsi, tesis, disertasi, sampai dengan segala keperluan administrasi pendidikan. Tidak hanya itu, pemerintahan, perkantoran, semuanya membutuhkan aplikasi pengolah kata terbaik ini untuk kebutuhan surat menyurat dan pembuatan berbagai macam dokumen. Selain tampilan grafisnya yang sederhana dan mudah digunakan, para pemula pun bisa menguasainya dengan mudah secara otodidak.
Modul Tutorial Microsoft Word 2010

Dengan sumber daya internet yang ada saat ini, kita tidak perlu belajar Microsoft Word 2010 melalui lembaga kursus dengan biaya yang mahal. Ada banyak Tutorial Microsoft Word 2010 yang bisa kita unduh secara gratis di internet. Salah satunya adalah Modul Tutorial Microsoft Word 2010 yang saya share berikut ini.

Modul Tutorial Microsoft Word 2010 ini dibuat oleh saudari Lily Puspa Dewi dari Pusat Komputer Universitas Petra Surabaya. Hak cipta sepenuhnya kepada penulis, wikipendidikan.com hanya membagikan ulang agar lebih banyak orang yang mengambil manfaat darinya.

Adapun materi yang ada di dalam modul ini dimulai dengan pengenalan berbagai macam menu tab yang terdapat pada Ribbon, mulai dari home, insert, layout, reference, mailings, review,dan view.

Dilanjutkan dengan cara membuat dokumen baru, menggunakan template, membuka dokumen, cut, copy and paste, undo-redo, show/hide formatting marks, pemformatan teks, memodifikasi fonts, change case, dan lain-lain. Silahkan unduh filenya melalui tautan di bawah ini.


Pembahasan dengan alur yang sistematis dan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami serta dilengkapi dengan screenshoot akan memudahkan anda dalam belajar meskipun secara otodidak.

0 Komentar Modul Tutorial Microsoft Word 2010 Terlengkap

Posting Komentar

Wikipendidikan
Back To Top