Kamis, 13 April 2017

Ikuti Program Kelas Menulis di NU Online Angkatan Ke-5 2017

Wikipendidikan - Era digitalisasi seperti saat ini telah banyak mengubah cara orang dalam memperoleh dan menyajikan ulang pengetahuan dan informasi. Beberapa tahun yang lalu mungkin informasi dan pengetahuan masih didominasi oleh media cetak seperti koran, buletin, dan majalah. Berbeda dengan kondisi saat ini, di mana dengan kehadiran internet dan maraknya produk-produk teknologi semacam smartphone, orang lebih memilih mengakses informasi dan pengetahuan dengan memanfaatkan media tersebut.

Dengan memperhatikan kenyataan di atas, maka NU Online sebagai media publikasi berita-berita seputar Nahdlatul Ulama dan islam ahlussunnah wal jamaah yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan keadilan sebagai manifestasi islam rahmatan lil alamin menyelenggarakan program kelas menulis online angkatan ke-5.

Kelas menulis di NU Online ini akan diselenggarakan selama 2 bulan. Para peserta pelatihan akan mendapatkan pelatihan kepenulisan dalam bidang jurnalistik secara intensif yang dipandu oleh para jurnalis senior.

Pendaftaran kelas menulis di NU Online angkatan ke-5 dibuka sejak tanggal 10 April hingga 30 April 2017. Para peserta yang mendaftar akan diseleksi dan mereka yang terpilih akan diumumkan pada 3 Mei 2017 lewat email.

Teknis pelaksanaan pelatihan menulis ini dibagi ke dalam beberapa pertemuan. Pertemuan awal akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 7 Mei 2017. Sedangkan pertemuan kelas menulis setiap hari Jumat, Pukul 15.00-18.00 WIB.

Bagi anda yang berminat mengikuti kelas menulis di NU Online ini bisa mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan CV dan surat pernyataan kesanggupan mengikuti kelas menulis sampai akhir pelatihan ke alamat email redaksi@nu.or.id

Syarat dan ketentuan peserta

1. Domisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
2. Laki-laki dan perempuan dengan usia maksimal 28 tahun.
3. Siap mengikuti program tersebut sampai akhir.

Bila berminat, silahkan langsung mengirimkan semua persyaratan di atas. Jadilah penulis-penulis handal yang mampu mewarnai dunia dengan nafas islam rahmatan lil alamin sebagaimana yang digagas oleh para tokoh pendiri NU.
Wikipendidikan - Maha Templates
Back To Top