Selasa, 18 Oktober 2016

Mengharukan, Kisah Aminah Jennifa Ahmed yang Meninggal saat Wisuda

Setelah menempuh perkuliahan bertahun-tahun, momen wisuda kelulusan merupakan hal yang selalu didambakan setiap mahasiswa. Momen ini merupakan momen yang membahagian dalam sejarah perjalanan kehidupan, tidak hanya bagi mahasiswa yang diwisuda, tapi juga bagi orang-orang tercinta di sekitarnya. Namun berbeda dengan apa yang dialami oleh Aminah Jennifa Ahmed dan keluarganya. Momen wisuda yang seharusnya membahagiakan, berubah menjadi lembaran duka yang mengundang hujan air mata.

Selang beberapa saat setelah Aminah Jennifa Ahmed menjalani prosesi wisuda dari tempat studinya di University of Texas, Arlington, Amerika serikat, ia harus kembali menghadap kepada Allah SWT. Sesaat setelah ia resmi menyandang gelar sarjana, Aminah Jennifa Ahmed jatuh terbaring sebab keluhan sakit di kepalanya. Hanya berselang beberapa jam setelah itu, ia menghembuskan nafas terakhirnya.


Aminah Jennifa Ahmed adalah sososk wanita perkasa yang tegar dalam menjalani kehidupan dengan beragam badai cobaan yang menerpanya. Ketika kita masih banyak mengeluh dengan apa yang yang telah kita miliki saat ini, Aminah Jennifa Ahmed tetap berdiri kokoh dan bahkan sanggup memotivasi banyak orang. Ia rela menyelamatkan hidup banyak orang tanpa keluhan, bahkan tetap tegar berjuang melawan penyakit yang dideritanya hingga pada akhirnya Allah SWT. memanggilnya tepat di hari wisudanya.

Dia bukan sosok mahasiswi yang acuh dan apatis atas berbagai relitas. Hal ini terbukti dengan program yang dirancangnya, yakni program sosial yang fokus dalam memberikan bantuan operasi mata bagi anak-anak di wilayah Asia Selatan. Ini merupakan proyek amal yang cukup besar dan sangat mulia.

Setelah terdengar berita kematiannya, banyak orang yang terharu dengan perjuangannya, berbondong-bondong untuk meneruskan proyek mulianya tersebut, bahkan sampai terkumpul dana lebih dari 200 juta.

Diketahui bahwa meninggalnya Aminah Jennifa Ahmed disebabkan oleh kelainan pembuluh darah otak. Mari kita berdoa, semoga muslimah berparas cantik ini diampuni segala dosanya, dimaafkan segala kesalahannya, diterima segala amal kebaikannya, dan ditempatkan di tempat terindah berupa Surga yang penuh kenikmatan di sisiNya.

0 Komentar Mengharukan, Kisah Aminah Jennifa Ahmed yang Meninggal saat Wisuda

Posting Komentar

Wikipendidikan - Maha Templates
Back To Top